Odds Taruhan Undercard UFC Vegas 34 Prelims

Blake Daniels, 19 Agustus 2021

UFC kembali ke Fasilitas APEX di Las Vegas untuk UFC Vegas 34 pada Sabtu malam.

Veteran kelas menengah Jared Cannonier akan menghadapi Kelvin Gastelum di acara utama hari Sabtu saat salah satu dari mereka terlihat untuk naik tangga. Sementara itu, Mark O. Madsen berusaha untuk menjaga rekornya saat menghadapi Clay Guida sementara petinju KO kelas berat Parker Porter dan Chase Sherman juga berbenturan di kartu utama.

Namun sebelum nama-nama besar mencapai Octagon, para penggemar akan disuguhi dengan enam pertandingan pendahuluan yang akan mendahului pertunjukan. Mari kita lihat pertarungan dan buat prediksi kita.

Luis Saldana vs Austin Lingo

Luis Saldana adalah veteran PKS, AFC, dan RFA. Dia bergabung dengan UFC tahun lalu setelah menang TKO ronde ketiga atas Vince Murdock di Contender Series. Saldana mencetak kemenangan mutlak atas Jordan Griffin di UFC ABC 2 10 April lalu.

Pria berusia 30 tahun ini memiliki tinggi 5-11 dengan jangkauan 73 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks. Dia memiliki rekor 15-6 dengan 9 KO dan 5 kemenangan penyerahan.

Austin Lingo berjuang untuk LFA dan XKO sebelum bergabung dengan UFC tahun lalu. Petenis berusia 27 tahun dari Mesquite, Texas itu kalah dari Yousef Zalal dalam debutnya di UFC di UFC 247. Namun, ia bangkit kembali untuk mengalahkan Jacob Kilburn dengan poin dalam pertarungan terakhirnya pada 16 Januari lalu.

Lingo memiliki rekor 8-1 dengan tiga KO dan dua kali kalah submission. Dia adalah seorang pejuang ortodoks yang berdiri setinggi 5-10 dengan jangkauan 70 inci.

Peluang Moneyline: Saldana -123, Lingo +103 Odds dari BetOnline pada 19/08/2021

Tidaklah mengejutkan untuk melihat Lingo mendaratkan salah satu pukulan besarnya sebelum Saldana memulai, terutama jika dia terus-menerus memberikan tekanan dan menjaga lawannya tetap berada di belakang.

Namun, Saldana memiliki keunggulan yang signifikan jika ia mampu menjauh dari tembakan kekuatan Lingo. Lingo tidak memiliki kemampuan gulat untuk mencegah Saldana memulai permainan tendangannya di sini. Saya pikir Saldana bertarung dengan brilian dari jarak jauh dan menang dengan nyaman dengan poin.

Prediksi: Luis Saldana

Brian Kelleher vs Domingo Pilarte

Brian Kelleher bertarung di bawah Bellator dan CES MMA sebelum bergabung dengan UFC. Pria 34 tahun dari Selden, New York ini juga mantan juara kelas bantam Ring of Combat. Kelleher telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhirnya dan menuju pertandingan Sabtu bahkan setelah kalah melawan Ricky Simon.

Dia memiliki rekor 22-12 dengan 8 KO dan 10 kemenangan penyerahan. Kelleher adalah pemukul sakelar yang memiliki tinggi 5-6 dengan jangkauan 66 inci.

Domingo Pilarte berjuang untuk LFC, LFA, dan Fury Fighting sebelum bergabung dengan Contender Series di mana ia mencetak kemenangan submission atas Vince Morales. Dia kalah dari Felipe Dias Colares dalam debutnya di UFC dan telah tampil tanpa kontes melawan Johnny Newson dalam pertarungan terbarunya.

Pilarte adalah 8-2 ​​dengan dua KO dan empat kemenangan penyerahan. Dia berdiri setinggi enam kaki dengan jangkauan 73 inci dan merupakan pejuang kidal.

Peluang Moneyline: Kelleher -175, Pilarte +150 Peluang dari BetOnline pada 19/08/2021

Pilarte memiliki keterampilan menyerang yang baik tetapi sering kali dia tidak dapat bertarung dari jarak jauh, yang menyebabkan dia jatuh di UFC. Jika Kelleher menekannya dan memaksa Pilarte untuk bertarung di saku, Kelleher akan menemukan rahang Pilarte cepat atau lambat.

Kelleher memang memiliki kecenderungan untuk dijatuhkan karena agresinya dan Pilarte licik di tanah. Namun, pertahanan penyerahan Kelleher, keterampilan scrambling, dan kecepatan cepat akan membawanya menuju kemenangan.

Prediksi: Brian Kelleher

Bea Malecki vs Josiane Nunes

Bea Malecki adalah pendatang baru di olahraga ini. Petenis berusia 29 tahun dari Swedia bertarung di bawah Excite Fight sebelum bergabung dengan UFC pada 2019. Dia memenangkan debut UFC melawan Duda Santana melalui submission pada 2019 dan diikuti dengan kemenangan 2020 atas Veronica Macedo.

Malecki adalah 4-0 dengan satu KO dan dua kemenangan penyerahan. Tingginya 5-9 dengan jangkauan 74 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks.

Josiane Nunes bertarung di bawah promosi Brasil EFC, SHC, STF, dan Curitiba Top Fight sebelum bergabung dengan UFC tahun ini. Petenis Brasil berusia 27 tahun menuju pertarungan ini dengan enam kemenangan beruntun termasuk TKO atas Quesia Zbonik dalam pertarungan terakhirnya.

Nunes adalah 7-1 dengan enam KO. Dia berdiri setinggi 5-2 dengan jangkauan 67 inci saat bertarung dari kuda-kuda kidal.

Peluang Moneyline: Malecki -160, Nunes +140 Peluang dari BetOnline pada 19/08/2021

Malecki memiliki keunggulan dalam hal ketinggian, jangkauan, dan keterampilan menyerang. Dan bahkan jika dia belum menguasai menggunakan panjangnya untuk keuntungannya, dia juga petarung yang lebih kuat di antara keduanya dalam clinch. Dia juga memiliki permainan menendang untuk bertarung dari jarak jauh, untuk berjaga-jaga.

Nunes adalah slugger yang menunjukkan kekuatan KO melawan lawan berkualitas rendah di negara asalnya. Dia berpikir untuk banyak mendarat di sini, karena pertahanan Malecki tidak elit. Namun, saya pikir Nunes tidak akan menjadi pukulan besar melawan lawan yang lebih kuat di UFC. Volume Malecki seharusnya mendorongnya menuju kemenangan di sini.

Prediksi: Bea Malecki

William Knight vs Fabio Cherant

William Knight bertarung di bawah Premier FC dan CES MMA. Pemain berusia 33 tahun dari Hartford, Connecticut muncul di Contender Series dua kali di mana ia meraih dua kemenangan TKO. Dia bergabung dengan UFC pada tahun 2020 dan mengalahkan Aleksa Camur dalam debutnya di UFC. Namun, ia kalah dari Da Un Jung dalam pertarungan UFC keduanya.

Knight memiliki rekor 9-2 dengan 8 KO. Dia berdiri setinggi 5-10 dengan jangkauan 73 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks.

Fabio Cherant tak terkalahkan di CES MMA dan LFA. Dia bergabung dengan Contender Series pada tahun 2019 tetapi kalah dari Aleksa Camur melalui TKO. Cherant diajukan oleh Alonzo Menifield selama debut UFC-nya di UFC 260.

Dia memiliki rekor 7-2 dengan lima KO dan merupakan pemain kidal yang berdiri dengan tinggi 6-1 dengan jangkauan yang dirahasiakan.

Peluang Moneyline: Knight -175, Peluang +150 Cherant dari BetOnline pada 19/08/2021

Cherant telah menunjukkan kecenderungan untuk mundur melawan kandang yang bermain untuk keuntungan Knight. Jika Knight juga bisa melakukan pertarungan ini, dia bisa mengalahkan Cherant dengan sangat baik. Namun, jika dia bisa mempertahankan pertarungan ini, kombinasi tajam dan tangan cepat Cherant akan memenangkan pertarungan. Di luar tendangan kaki rendah dan hak overhand, permainan mencolok Knight kurang berkembang. Di situlah Cherant mengambil keuntungan dan memenangkan pertarungan ini.

Prediksi: Fabio Cherant

Roosevelt Roberts vs Ignacio Bahamondes

Roosevelt Roberts adalah mantan juara kelas ringan CXF. Dia bergabung dengan Contender Series pada 2018 dan mendapatkan kontrak UFC-nya. Roberts adalah 4-2 dengan satu tanpa-kontes di dalam UFC dengan tanpa-kontes awalnya kekalahan Kevin Croom dalam pertarungan terakhirnya yang dibatalkan setelah yang terakhir dinyatakan positif untuk ganja.

Roberts adalah 10-2 dengan tiga KO dan lima kemenangan penyerahan. Dia adalah petarung ortodoks yang memiliki tinggi 6-2 dan memiliki jangkauan 73 inci.

Ignacio Bahamondes bertarung di bawah Square Ring Promotions, Titan FC, LFA, dan Lux Fight League sebelum bergabung dengan UFC melalui Contender Series. Bahamondes kalah melalui keputusan terpisah dari John Makdessi dalam debut UFC-nya 10 April lalu.

Pemain berusia 23 tahun dari Chili ini memiliki rekor 11-4 dengan 8 KO. Tingginya 6-3 dengan jangkauan 75 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks.

Peluang Moneyline: Roberts -145, Bahamondes +125 Odds dari BetOnline pada 19/08/2021

Bahamondes memiliki keunggulan di kaki karena volume dan variasi serangannya. Roberts memiliki permainan penyerahan yang berbahaya tetapi itu tidak akan banyak menjadi faktor karena pelanggaran takedownnya tidak akan berhasil melawan pertahanan Bahamondes. Saya tidak akan mengabaikan kemungkinan bahwa keduanya dapat mengakhiri pertarungan ini dengan KO. Namun, akhir yang paling mungkin adalah Bahamondes menang poin dengan mengalahkan Roberts.

Prediksi: Ignacio Bahamondes

Ramiz Brahimaj vs Sasha Palatnikov

Ramiz Brahimaj adalah veteran XKO dan LFA. Pemain berusia 28 tahun dari Bronx, New York bergabung dengan UFC tahun lalu tetapi mengalami kekalahan dari Max Griffin dalam debutnya. Brahimaj hanya 2-3 dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dia memiliki rekor keseluruhan 8-3 dengan semua kemenangannya datang melalui penyerahan. Brahimaj tingginya 5-10 dengan jangkauan 72 inci dan bertarung dengan sikap ortodoks.

Sasha Palatnikov bertarung di bawah AFC dan ADW sebelum bergabung dengan UFC pada tahun 2020. Petenis berusia 32 tahun dari Hong Kong itu mengalami kekalahan submission dari Impa Kasanganay dalam pertarungan terakhirnya.

Palatnikov adalah 6-3 dengan tiga KO dan 5-10 tinggi dengan jangkauan 72 inci saat berjuang keluar dari sikap ortodoks.

Peluang Moneyline: Brahimaj -140, Palatnikov +120 Peluang dari BetOnline pada 19/08/2021

Palatnikov memiliki permainan mencolok yang layak dan dia bisa bergaul dengan petarung tingkat menengah saat promosi. Namun, Brahimaj adalah petarung yang bisa berdiri sendiri dan jika ini menjadi pertandingan gulat, dia memiliki keunggulan besar dalam bergulat. Saya pikir pertarungan ini akan berakhir di atas matras dan dalam salah satu pertarungan mereka, Brahimaj akan menemukan leher Palatnikov dan mencekiknya.

Prediksi: Ramiz Brahimaj

Author: Micheal Ray